Review Tugas Besar Tekkom

Monday, June 25, 2012

          Kelompok 3 adalah kelompok tugas besar untuk mata kuliah geoling dan tekkom. Kelompok 3 sendiri lebih dikenal dengan nama The Pah Poh's Picture. Nama tersebut digunakan dalam kelompok tugas besar tekkom. Dimana tugasnya sendiri adalah membuat film, poster, blog dan buku konsep desain secara berkelompok.
          Dalam pembuatan film dan poster ini kami memilih tema tentang mass transportation dari tiga tema yang diberikan.Judul film kami sendiri adalah BUSCIDENTALLY IN LOVE. Film ini bercerita tentanh kisah cinta yang klasik namun ceritanya diawali dan diakhiri di bus.
          Untuk poster kelompok sendiri kami mengambil tema yang sama dengan film yaitu mass transportation. Dimana poster ini mengajak kita untuk menaiki bus dari pada kendaraan pribadi. Poster ini juga melihatkan orang yang stress dengan masalah yang ada di jalanan seperti kemacetan dan disini juga memberikan solusinya yaitu dengan menaiki bus atau tranportasi umum yang lainnya.

         Tugas blog dan buku konsep desain sendiri juga merupakan salah satu tugas besar yang diberikan. Blog dan buku konsep desain dapat dilihat DISINI. Sekian lah review tugas besar mata kuliah teknik komunikasi.

THE PAH POH'S !!! HA.. HA.. HAAAAA!!!!

0 comments:

Post a Comment